PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tim Gabungan Covid-19 Razia Warga Tak Bermasker di Kawasan Pasar Padang Panjang

PadangPanjang,infonusantara.net - Guna memastikan penegakan disiplin protokol Covid-19 tetap diterapkan masyarakat. Tim gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP melakukan razia di kawasan Pasar Padang Panjang, Jumat 15 Januari 2021.

“Masyarakat di imbau agar tetap menggunakan masker setiap melakukan aktivitas di luar ruangan dan ditempat publik,” imbau AKP Winedri, Kasi Sabhara Polres Padang Panjang.

Setelah melakukan razia, tim melakukan apel bersama di gedung M. Syafei yang dipimpin Winedri.

"Razia yang kita lakukan banyak kita lihat masyarakat yang tidak menggunakan masker," ungkapnya.

Namun begitu, tim gabungan tidak boleh menyerah. Tim harus tetap melakukan razia penegakan protokol Covid-19 ini, demi kita, demi keluarga, demi masyarakat Kota Padang Panjang, terangnya 

"Tindakan yang  kita ambil di lapangan. Kalau ada yang melanggar,  kita lakukan pendekatan persuasif dahulu.  Data kegiatan kita laporkan  ke provinsi," tambahnya.

Untuk itu, Winedri berharap kepada masyarakat baik warga maupun pengunjung yang datang ke Kota Padang Panjang, agar tetap memakai masker saat berada di luar ruangan. Juga harus menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama. (yb.kmf).



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »