PILIHAN REDAKSI

Antisipasi Praktik Kecurangan BBM, Polres Mentawai Intensifkan Patroli di SPBU

INFO|MENTAWAI - Untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan terciptanya Kamtibmas yang kondusif, Jajaran Polres Mentawai...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Resahkan Masyarakat Karena Kerap Transaksi Narkoba, IRT Bersama Dua Pria di Tangkap Polres Pessel

PESSEL,infonusantara.net -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditangkap Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat bersama dua tersangka laki-laki.

Mereka diduga terlibat transaksi narkoba di daerah setempat hendak melakukan transaksi narkoba, Kamis 7 Januari 2021.

Kasat Narkoba Polres Pessel, AKP. Hidup Mulia mengungkapkan, seorang IRT ini berinisial RE (46), ia ditangkap di kediamannya di Kampung Pasar 60, Nagari Batang Arah Tapan, Kecamatan BAB Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan.

"Saat itu bersamaan dua tersangka laki-laki PL (37) dan MS (38). Ditangkap saat tersangka dan temannya sedang duduk dalam rumah (tersangka IRT atau RE)," ungkapnya pada Awak media, Jumat (8/1/2021).

Penangkapan pelaku, Kasatnarkoba Menjelaskan bermula dari adanya informasi masyarakat. RE sebagai IRT, PL sebagai petani dan MS sebagai wiraswasta kerap melakukan transaksi jual beli narkoba.

"Karena meresahkan, kami lakukan patroli. Saat penggeledahan di rumah tersangka ternyata benar dan ditemukan 13 paket kecil jenis sabu," terangnya.

Lanjutnya, saat ini ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolres Pessel untuk proses hukum selanjutnya," tutup Hidup Mulia. (Topit Marliandi).



Esitor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »