Peduli Lingkungan Agar Tetap Indah dan Sehat Koramil 04/Sikakap Bersihkan Pangkalan

SIKAKAP,infonusanatara.net - Keindahan adalah salah satu unsur dalam seni. Keindahan dikenal sebagai nilai estetika yang ada pada objek seni yang bisa kita lihat baik secara visual pun juga secara auditori.

Untuk memperindah tempat bertugas, Jajaran Koramil 04/Sikakap melakukan pembersihan serta pembuatan papan nama yang akan di pasang di halaman depan pangkalan Koramil.

"Kegiatan pembersihan lingkungan yang kita lakukan ini untuk meningkatkan kepedulian anggota agar tetap menjaga jiwa korsa" sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Minggu (24/1/2021).

Dia menyebut, kalau tempat bertugas sudah bersih akan terasa kenyamanan dalam bekerja, serta pandanganpun terlihat indah dan sejuk.

"Nyaman dalam bekerja harus di dukung dengan kebersihan lingkungan, selain itu jauh dari berbagai penyakit" imbuhnya.

Dia menyebut, pembersihan pangkalan harus di lakukan secara berkala, agar menjadikan perkantoran terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

"Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya  terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan" kata dia.

Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Koramil, tuturnya.



Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.