Kasat Lantas Berganti, Sertijab di Pimpin Kapolres Mentawai

MENTAWAI,infonusantara.net - Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP.Mu'at, SH,MH pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dari Iptu.Dedi Arma, SH,MH kepada Iptu.Roni.S, SH, MH.

Kegiatan serah terima jabatan bertempat di lapangan Apel Mako Polres Kepulauan Mentawai, Sabtu (2/1/2021) yang di ikuti para perwira dan personel. Bertindak sebagai Perwira upacara Kasat Binmas, AKP, Mulyadi, 

Serah terima jabatan Kasat Lantas lama Iptu.Dedi Arma mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Pancung Soal (Indra Pura) Polres Pesisir Selatan, Sedangkan Iptu.Roni terima jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Mentawai, sebelumnya bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar.

Dalam amanatnya, AKBP, Mu'at, SH,MH mengatakan, sertijab di lingkungan polri merupakan salah satu proses pembinaan SDM melalui regenerasi struktur untuk mengisi jabatan strategis di tubuh polri guna kepentingan organisasi.

“Kita maklumi bersama, bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanat sekaligus kepercayaan, karena di dalamnya mengandung konsekuensi. Artinya saat ini dilantik, maka kita harus siap besok hari diganti,” ucap Kapolres.

Dia menyebut mutasi adalah hal yang biasa, profesionalitas dan proporsionalitas demi yang terbaik bagi organisasi polri yang muaranya tentu untuk terwujudnya situasi kamtibmas kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres mentawai.

Sebelumnya Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas lama yang sudah mengabdi dan memberikan dedikasi yang baik selama bertugas di polres kepulauan mentawai.

Kepada Kasat Lantas yang baru segera menyesuaikan diri di jajaran polres kepulauan mentawai dalam mengemban tugas untuk kedepannya dan semoga betah dinas di kepulauan mentawai ini, tukasnya.




Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.