PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Hari Jadi AJO Pasbar, Sebagai Rasa Syukur Jurnalis, TNI-Polri Salurkan Sembako Untuk Panti Asuhan Aisyiyah

PASBAR,infonusantara.net - Sebagai bentuk rasa syukur rekan-rekan jurnalis yang tergabung di perkumpulan AJO Pasaman Barat, TNI-Polri melakukan aksi peduli sosial dengan menyambangi panti asuhan Aisyiyah di ranting Sungai Jernih, Nagari Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu 23 Januari 2021.

Aksi sosial di hadiri rekan-rekan jurnalis bersinergi dengan Polres Pasaman Barat yang diwakili Kabag Sumda, Kompol Muzhendra, SH dan Koramil 03 Talu diwakili Pelda Mukrizal.

Ketua PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat, Muhammad Fadli mengatakan, Kegiatan Peduli sosial ini dalam rangka memperingati satu tahun berdirinya AJO Pasaman barat dan hingga saat ini masih eksis di bidang jurnalis, menyajikan pemberitaan yang akurat dan terpercaya.

"Hari ini sebagai bentuk rasa syukur kami bersama TNI-Polri berikan bantuan sembako di salah satu panti asuhan Aisyiyah" ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kompol Muzhendra, SH tak lupa mengucapkan selamat hari jadi AJO Pasbar yang pertama, semoga kedepannya AJO Pasbar semakin jaya dan sukses dalam mencerdaskan masyarakat melalui informasi yang di sajikan

"AJO Pasaman Barat luar biasa karena baru satu tahun berdiri nama AJO Pasbar tidak Asing lagi di kalangan instansi pemerintah dan khususnya masyarakat Pasaman Barat," ujar Kompol Muzhendra, SH

Kompol Muzhendra, SH menghimbau kepada anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah yang telah menyelesaikan pendidikan tingkat SLTA sederajat, jika berminat menjadi anggota Polisi atau Polwan silahkan mendaftarkan diri ke Polres Pasaman Barat pada penerimaan anggota Polri.

"Untuk syarat pendaftaran, Insyaallah akan kita fasilitasi di Polres Pasaman Barat" ucapnya.

Ketua Panti Asuhan Aisyiyah, M. Naim mengucapkan terimakasih kepada AJO dan Polres Pasbar dan Koramil 03/Talu atas kunjungan dan bantuan sembako yang diberikan kepada anak yatim di bawah naungan Panti Asuhan Aisyiyah.

"Syukur alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak asuh kami," sebutnya. (Wisnu Utama).




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »