PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Dorong Perekonomian Masyarakat, Babinramil Sikakap Komsos Dengan Pemilik Usaha Bengkel Las

SIKAKAP,infonusanatara.net - Jalin komunikasi dengan masyarakat usaha kecil dan menegah di Dusun HVA, Babinsa Koramil 04/Sikakap sambangi pemilik bengkel las.

Tempat yang disambangi babinsa ini milik Bapak Rije yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia usaha bengkel las di Dusun HVA, Kecamatan Sikakap.

Selain melakukan komunikasi sosial juga mempererat silahturhmi dengan warga binaannya.

Kegiatan komsos yang di lakukan Babinsa, Kata Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Feri Putra Irawan Damnik bahas soal peningkatan usaha mandiri yang di lakukan bengkel las.

"Prinsipnya kita mendukung kreativitas yang dilakukan warga dalam meningkatkan perekonomian di lingkungan Dusun HVA di bidang perbengkelan ini" sebut Danramil kepada media, Sabtu (9/1/2021).

Dalam kegiatan ini, Babinsa juga melakukan silahturahmi dengan Kepala Dusun untuk membicarakan kemajuan usaha kecil di lingkungan setempat.

"Pertemuan sederhana itu di berikan motivasi, agar mempertahankan usaha mandiri yang digeluti, kapan perlu usaha seperti ini di kembangkan lagi" kata dia.

Danramil mengajak masyarakat untuk berinovasi dalam mengembangkan usaha yang dimulai dari usaha kecil dan menegah, sehingga di masa kondisi saat ini setidaknya dapat menambah inkam dalam memenuih kebutuhan hidup, tukasnya.




Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »