Dikabarkan Meninggal, Denny Siregar: Itu Bukan Gua

Pegiat Media Sosial Denny Siregar (ist)

INFONUSANTARA.NET -- Penggiat Media Sosial Denny Siregar angkat bicara soal kabar meninggal yang beredar.

Teman seprovesi Denny, Permadi Arya alias Abu Janda sempat mengaitkan berita kematian warga Pematang Siantar itu ke Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya @permadiaktivis1.

Dalam kicauannya Abu Janda ikut berduka dan seolah tidak percaya dengan kematian Denny.

“Innalillahi baaaaang, ya allah cepat kali umur kau banggg @Dennysiregar7,” tulis Permadi.

Denny menyatakan seorang yang meninggal saat cukur rambut di Siantar bukanlah dirinya melainkan seorang juru parkir. Hanya saja memiliki kesamaan nama.

Ia kini masih segar bugar dan masih bisa berkicau di Twitter. 

“Itu Deny Siregar kang parkir. Bukan gua,” ujarnya melalui Twitter pribadinya @Dennysiregar7.

Sebelumnya Warga di kawasan di Jalan Vihara, Kelurahan Simalungun, Siantar Selatan, Kabupaten Pematang Siantar, Sumatera Utara digegerkan dengan seorang pelanggan cukur rambut yang meninggal secara mendadak.

Pelanggan bernama Deny Siregar (58) menghembuskan nafas terakhir di kursi pangkas rambut sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (5/1/2020).

Sejumlah pengunjung emperan rumah makan di Jalan Vihara sontak melihat kondisi Deny yang sudah tak bernyawa saat mencukur rambut.  

Kanit Reskrim Polsek Siantar Selatan, Ipda Pol Bostan Simangunsong mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengamanan di sekitar lokasi tewasnya korban.

Kepolisian juga telah mengevakuasi jenazah Deny yang diduga meninggal akibat serangan jantung.

Juru pangkas rambut, Haris Hulu (20) menjelaskan korban merupakan langganannya. Saat itu Deny merupakan antrean ketiga dan meminta potong rambut model cepak. 

Sebelum meninggal mendadak, sambung Haris, almarhum sempat mengalami batuk-batuk lalu meninggal.

"Sudah ketiga kali (Deny Siregar) datang kemari. Tadi minta dipotong rambut model cepak, belum siap dipangkas sudah meninggal," ujar Haris.

Kini jenazah telah dibawa ke rumah duka di Jalan Narumonda Bawah Gang Kol, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

"Bapak yang meninggal ini tukang parkir di Jalan Sutomo, tapi malamnya jaga parkirnya di Jalan Sutomo," tutur salah seorang warga.

Source: KompasTV

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.