PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bukti Dukung Jokowi Tegas ke Intoleran, Denny Siregar Tantang Gerindra Pecat Fadli Zon yang Selalu Jadi Jubir FPI

Bukti Dukung Jokowi Tegas ke Intoleran, Denny Siregar Tantang Gerindra Pecat Fadli Zon yang Selalu Jadi Jubir FPI.

INFONUSANTARA.NET -- Partai Gerindra mendukung kebijakan yang diambil Presiden Jokowi untuk menjaga persatuan Indonesia dengan bersikap tegas pada kelompok intoleran yang membahayakan masa depan NKRI

Hal tersebut ditegaskan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang juga ponakan Prabowo Subianto. Ia menyampaikan dukungan Partai Gerindra terhadap sikap tegas Presiden Joko Widodo atau Jokowi kepada kelompok intoleran di Tanah Air.

Sebab, kata dia, kelompok intoleran itu dapat membahayakan masa depan Indonesia.

Penggiat Media Sosial Denny Siregar menantang Partai Gerindra untuk memecat anggota DPR RI Fadli Zon yang dia nilai selama ini menjadi juru bicara Front Pembela Islam (FPI).

Tantangan itu dilayangkan Denny Siregar sebagai pembuktian sikap tegas Gerindra mendukung langkah pemerintah membubarkan dan melarang kegiatan ormas FPI.

"Ah @Gerindra ngomong doang..Kalau memang dukung @jokowi tegas thd kelompok intoleran, mulai dong dari pecat @fadlizon yang selalu jadi jubir FPI..Kita tunggu tegasnya @prabowo, biar gak diem2 aja..," tulis Denny Siregar di akun twitternya @Dennysiregar7, Sabtu, 2 Januari 2021. 

"Pengen tahu pendapatnya mbak @RahayuSaraswati thd @fadlizon yang selalu membela FPI..Gimana, mbak ? Biar kita juga tahu ketegasan @Gerindra.." ungkap Denny Siregar. 

Denny Siregar pun mengaku ingin tahu pendapat Rahayu Saraswati terhadap Fadli Zon yang selalu membela FPI. 

(*)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »