Breaking News, Jembatan Roboh di Desa Nemnemleleu, Satu Unit Mobil Pembawa Sembako Terjun Ke Sungai

SIPORA,infonusanatara.net - Jembatan penghubung kontruksi dari kayu yang berada di Desa Nemnemlelu, Kecamatan Sipora Selatan roboh.

Akibat jembatan roboh, satu unit mobil pick Up Ford Ranger jatuh kesungai. Kejadian itu,  Kapolsek Sipora bersama personel turun kelokasi kejadian.

"Jembatan roboh, mobil Pick Up Ford Ranger yang di kemudikan Ari Purba saat melintasi jembatan dengan muatan sembako dari Desa Sioban menuju Desa Bosua" sebut Kapolsek Sipora,Iptu.Donny Putra,SH,MH kepada media, Selasa, (5/1/2021).

Peristiwa ini, kata Kapolsek saat mobil melintasi jembatan, tiba-tiba bagian kiri jembatan miring dan runtuh, sehingga mobil ikut terjun kesungai.

"Mobil Pick Up Ford Ranger pembawa sembako ini jatuh kesugai kedalaman lebih kurang tiga meter" kata Kapolsek.

Dia menyebut, jembatan yang roboh ini memiliki panjang lebih kurang 25 meter yang terbuat dari kayu dan jembatan tersebut merupakan jalan utama yang menghubungkan Desa Sioban dengan beberapa Desa lainnya yang ada di kecamatan Sipora Selatan.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun hanya kerugian materil, berupa bahan sembako yang rusak akibat basah dan 1 unit mobil pick Up Ford Ranger, ucap Kapolsek.

Saat ini personel bersama masyarakat melakukan upaya untuk mengeluarkan mobil dari air dilakukan secara manual dengan cara di tarik hingga sampai ketepi.

Namun upaya yang dilakukan itu, sebut Kapolsek tidak membuahkan hasil, di karenakan bagian dasar sungai berlumpur, sehingga sulit untuk di tarik, pungkasnya.




Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.