Bangun Komunikasi, Babinsa Bersama Polsek Sikakap Sambangi Desa Makalo

SIKAKAP,infonudantara.net - Mewujudkan program kegiatan dalam percepatan pembangunan di wilayah desa di perlukan sinergitas dan koordinasi yang kuat, sehingga dapat berjalan dengan baik.

Hal demikian Babinsa Koramil 04/Sikakap bersama Polsek Sikakap melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Desa bertempat di Kantor Desa Makalo, Kecamatan Pagai Selatan, Kamis (7/1/2021).

"Komunikasi sosial yang dilakukan ini membahas terkait Penyakit Masyarakat (Pekat) di Desa Makalo dan tentang pembangunan tahun anggaran 2021" sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Feri Putra Irawan Damanik.

Dia menyebut komsos ini agar terwujudnya koordinasi yang baik antara pihak Deaa Makalo dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Prinsipnya membahas program Desa untuk kemajuan suatu daerah dengan melibatkan masyarakat serta aparat sangat baik, agar lebih maksimal dalam berkoordinasi" tuturnya.

Selain itu pihak Desa jangan segan-segan untuk berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam membicarakan kegiatan di Desa, tambahmya lagi.

Danramil juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama memgambil peran dan mendukung kemajuan daerah.



Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.