PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Babinramil Sikakap Dampingi Timkes Lakukan Swab Test Terhadap Keluarga Kontak Erat di Dusun Mapinang

SIKAKAP,infonusantara.net - Guna mengantisipasi terjadinya penyebaran covid-19 di lingkungan keluarga, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai dampingi tim kesehatan melakukan swab test di Dusun Mapinang, Kecamatan Sikakap.

Pelaksanaan swab test di Dusun Mapinang ini di karenakan adanya kontak erat dengan pasien covid-19. Untuk mengatasi agar tidak terjadi penyebaran di lakukan swab test terhadap pihak keluarga.

"Swab Test ini di lakukan kepada keluarga Bapak Toni Jalukhu (52) di Dusun Mapinang" sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf. Putra Irawan Damanik, Minggu (24/1/2021).

Dalam pelaksanaan swab test terhadap keluarga kontak erat, tim gugus tugas kecamatan mengambil langkah dengan melakukan swab test kepada keluarga Bapak Toni Jaluhku.

"Jadi, pelaksanaan swab test terhadap keluarga Bapak Toni Jaluhku ini untuk memastikan aman covid-19" ucap Danramil

Kemudian tim gugus tugas kecamatan di dampingi Babinsa juga memberikan pemahaman agar selalu mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah terkait dengan prokes covid-19, tuturnya.

"Intinya agar tidak terpapar covid-19, saat beraktivitas di luar rumah harus pakai masker, rajin cuci tangan dan hindari keramaian" ucap Danramil.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »