Akses Utama Jembatan Penghubung Desa Nemnemleleu Roboh, Babinramil Sipora Bersama Warga Lakukan Perbaikan

SIPORA,infonusanatara.net - Sebagai bentuk kepedulian terhadap peristiwa terjadinya jembatan penghubung di Desa Nemnemleleu, Kecamatan Sipora Selatan roboh, Babinsa Koramil 03/Sipora bersama masyarakat lakukan perbaikan, agar bisa di gunakan kembali meski hanya sementara.

Insiden jembatan roboh ini diketahui setelah mobil pick Up Rangger yang membawa sembako melintasi jembatan, tiba-tiba ambruk, sehingga mobil jatuh kesungai.

Kejadian itu, menurut Babinsa Serda Subroto sekitar pukul 10.00 WIB, saat mobil pick Up Rangger membawa sembako dan jembatan tidak kuat menopang beban yang dibawa mobil dengan nopol BA 8543 AQ.

Mobil rangger jenis pick Up pembawa sembako ini di ketahui pemiliknya seorang pedagang bernama Baduin Purba yang akan di bawa ke katiet, sebut Babinsa.

 "Peristiwa jembatan roboh, korban jiwa tidak ada, namun kerugian materil diperkirakan sampai ratusan juta rupiah" ucap Babinsa, Selasa (5/1/2021).

Dalam perbaikan jembatan roboh ini, Babinsa bersama Polsek Sipora dan masyarakat masih melakukan evakuasi terhadap mobil yang jatuh ke sungai.

Mobil yang jatuh ke sungai, atas berkat kerjasama dan kekompakan pada pukul 18.00 WIB mobil pembawa sembako itu berhasil di keluarkan.

Meski di pebaiki secara manual, di harapkan jembatan dapat di pergunakan kembali, karena jembatan ini salah satu penghubung dan akses utama menuju ke desa-desa yang ada di kecamatan sipora selatan, harap Babinsa, (Pendim 0319/Mtw).



Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.