PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Persiapan Pembukaan Posko Nataru 2020 di Hadiri Babinramil Sikakap

SIKAKAP,infonusantara.net - Jelang masuknya hari libur di masa Natal dan tahun baru (Nataru) di wilayah kecamatan sikakap, Babinsa 04/Sikakap hadiri pembukaan posko penyelenggaraan angkutan laut di pelabuhan Syahbandar Sikakap, Jumat 18 Desember 2020.

Pembukaan posko Nataru ini melibatkan Babinsa Koramil 04 Sikakap, Kamla Sikakap, Polsek Sikakap, Syahbandar Sikakap, KKP pelabuhan, Puskesmas.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Feri Putra Irawan Damanik menyebut, pembukaan posko ini dalam rangka persiapan pengamanan natal dan tahun baru di wilayah kecamatan sikakap.

"Prinsipnya pengamanan nataru ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan melalui transportasi laut" ucapnya.

Dalam kondisi masih penerapan protokol kesehatan dimasa nataru tetap juga di lakukan pengecekan kesehatan terhadap masyarakat yang melakukan perjlanan, ujarnya.

Selama operasi pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru 2020-202, berharap dapat berjalan lancar dan aman khususnya di wilayah kecamatan sikakap.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »