PILIHAN REDAKSI

Pj Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok di Sejumlah Toko

INFO|MENTAWAI -  Pastikan ketersediaan bahan pokok jelang hari raya idul fitri, jajaran Pemkab Mentawai bersama unsur Forkopimda melakukan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Peningkatan Jalan Menuju Lokasi PLN di Dusun Mabolak di Monitoring Babinramil Sikakap

SIKAKAP,infonusantara.net - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sikakap monitoring peningkatan jalan menuju lokasi mesin PLN di Dusun Mabolak, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Selasa (22/12/2020).

Peningkatan jalan ini di kerjakan masyarakat setempat di lakukan pengecoran untuk menambah ketebalan jalan menuju lokasi mesin PLN.

Jalan yang dibangun tersebut berada di areal pemukiman masyarakat dengan ketebalan jalan 3 Cm, panjang jalan 130 meter.

Alokasi dana pembangunan penambahan ketebalan dan panjang jalan bersumber dari Perusahan Listrik Negara (PLN).

Kegiatan yang dilakukan masyarakat setempat ini merupakan wujud kebersamaan untuk penerangan di daerah tersebut.

Babinsa Koramil 04/Sikakap, Koptu Yuni Krisna Setiawan menyebut, penambahan ketebalan jalan dan panjang jalan ini untuk memudahkan mobilisasi menuju mesin PLN.

"Tanpa ada akses jalan, akan sulit untuk mendirikan lokasi pendirian mesin, tak hanya itu mobilisasi yang lain juga akan terhambat" tuturnya.

Nah, dengan adanya peningkatan jalan untuk penamabahan ketebalan dan panjang jalan akan memudahkan melakukan mobilisasi menuju lokasi mesin PLN, ujarnya lagi.

"Semoga kegiatan peningkatan jalan untuk mobilisasi mesin PLN berjalan lancar dan memberikan penerangan kepada masyarakat setempat" tandasnya.




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »