Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru, Kapolsek Sipora : Apabila ditemukan Kerumunan Langsung di Bubarkan

SIPORA,infonusantara.net - Pergantian malam tahun baru saat ini di hadapkan dengan bencana non alam dan tidak bisa melakukan kegiatan perayaan, karena dibatasi dengan aturan protokol kesehatan.

Untuk memberikan rasa kepada masyarakat dalam pergantian malam tahun baru, tim gabungan pengamanan melakukan apel bersama di pimpin langsung Kapolsek Sipora bertempat di halaman polsek sipora, Kamis (31/12/2020).

Pengamanan pergantian malam.tahun baru ini melibatkan tim gabungan teridiri dari Personel polsek Sipora, Koramil 03/Sipora dan Sat pol PP Kecamatan Sipora Selatan.

Kapolsek Sipora, Iptu.Donny Putra, SH,MH mengatakan, selain pengamanan pergantian malam tahun baru, juga dilaksanakan pengamanan ibadah malam di gereja-gereja jelang pergantian tahun.

Dalam kegiatan pengamanan ini, kata Kapolsek petugas juga melakukan patroli gabungan, guna memantau aktivitas masyarakat di saat perayaan malam tahun baru.

"Apabila ditemukan kerumunan masyarakat atau acara hiburan langsung di bubarkan, karena saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19" tegas Kapolsek.

Meski demikian penegakan disiplin prokes tetap dilakukan secara persuasif serta menyampaikan maklumat Kapolri dan SE Gubernur Sumbar terkait larangam perayaan tahun baru yang sifatnya kerumunan.

Isi maklumat Kapolri juga menegaskan kepada seluruh masyarakat untuk tidak merayakan pergantian tahun baru di lapangan cukup di rumah ibadah.

Himbauan ini di sampaikan guna mengantisipasi penyebaran covid-19 dan tidak menibulkan kluster baru, tandasnya.




Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.