Pengamanan Nataru, Polsek Sipora Patroli Kedatangan Kapal Sanus 68 di Pelabuhan Sioban

SIPORA,infonusanatara.net - Terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru, jajaran polsek sipora melaksanakan pengawasan kedatangan kapal Sabuk Nusantara 68 (Sanus).

Pengamanan kedatangan kapal sabuk nusantara 68 di pimpin Kanit Sabahara Polsek Sipora, Bripka Wahyuda yang bersandar di pelabuhan Sioban, Senin (28/12/2020).

"Kegiatan yang kita lakukan ini untuk memberikan rasa aman kepada penumpang dalam rangka pengamanan natal 2020 dan tahun baru 2021" ucap Kapolsek Sipora, Iptu.Donny Putra, SH,MH.

Pengamanan yang di lakukan baik kepada penumpang datang maupun penumpang yang akan berangkat sekaligus penegakan protokol kesehatan, ujarnya.

Kedatangan kapal sabuk nusantara 68 ini, sebut Kapolsek dari padang menuju Sioban dan di lanjutkan perjalanan dari Sioban ke pelabuhan Sikakap.

Dalam pengamanan, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama perjlanan maupun sampai dilokasi pelabuhan.

Selama di area publik penumpang tetap  memakai masker dan jaga jarak karna sampai saat ini pandemi covid 19 belum berakhir, tandasnya.




Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.