Pengamanan Misa Natal di Gereja Katolik St.Maria Assumpta Sikakap Terapkan Prokes

SIKAKAP,infonusantara.net - Koramil 04/Sikakap bersama tim gabungan satgas covid-19 kecamatan melaksanakan pengamanan misa natal 25 Desember 2020 di Gereja Katolik St. Maria Assumpta Sikakap.

Selain melaksanakan pengamanan misa natal, personel juga melakukan patroli di beberapa gereja yang ada di kecamatan sikakap.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Feri Putra Irawan Damanik menyebut, pengamanan perayaan natal yang di lakukan personel mulai dari persiapan hingga penyelengaraan dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan ini di laksanakan sekali setahun di masa libur natal dan tahun baru yang bertepatan dalam kondisi pandemi covid-19, meski demikian perayaan tetap berjalan dengan aman dan damai.

Pelaksanaan misa natal di gereja, jemaat di himbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum melaksanakan misa.

Dia menyebut selama kegiatan ibadah berlangsung dari pantauan berjalan kondusif, tidak ada yang menonjol.

"Kalau ada kecurigaan atau tindakan aneh selama perayaan misa natal segera di laporkan kepada petugas" ucap Danramil.

Perayaan natal dan tahun baru di wilayah kecamatan sikakap, di harapkan dapat berjalan dengan baik serta mematuhi protokol kesehatan tanpa ada kegaduhan, pungkasnya.




Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.