Luar Biasa! Kekompakan Koramil Bersama Polsek Sikakap Patroli Malam Penegakan Disiplin Prokes

SIKAKAP,infonusantara.net - Setelah melaksanakan PAM kedatangan kapal mentawai fast rute antara pulau, Koramil 04/Sikakap bersama personel polsek lanjutkan patroli malam dalam penegakan protokol kesehatan.

Sasaran patroli yang dilakukan personel koramil dengan personel polsek sikakap ditempat keramaian seperti di fasilitas umum, warung dan tempat lainnya.

"Patroli malam ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19 di tempat kalayak ramai" sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Feri Putra Irawan Damanik, Selasa (29/12/2020).

Terkait dengan penegakan disiplin protokol kesehatan ini, sebut Danramil personel tidak ada kata lelah, demi tugas kemanusiaan dan kesehatan bersama agar tidak terpapar corona, ujarnya.

Dikatakan, kalau di lihat dari tugas yang dilakukan personel tidak ada berhentinya, setelah pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal mentawai fast rute antar pulau di lanjutkan lagi patroli malam di sepanjang jalan kecamatan sikakap, guna memberikan rasa aman dan mengantisipasi penyebaran virus corona, imbuhnya.

Dalam hal ini, pihaknya juga tak henti menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi aturan prokes yang telah ditetapkan pemerintah yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

"Kita selalu mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan 3 M yaitu, Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak" ucapnya.

Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.