PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

H 3 Pencarian Nelayan Hilang di Sigapokna Masih Belum Ketemu

MENTAWAI,infonusantara.net - Berbagai upaya untuk menemukan nelayan hilang di perairan pantai Sigakpona, Kecamatan Siberut Barat terus dikakukan Tim SAR Gabungan Mentawai, namun di hari ketiga pencarian masih nihil.

Meski demikian, Tim SAR gabungan tetap melalukan upaya untuk menemukan korban yang hilang dihantam badai pada Sabtu 12 Desember 2020 lalu.

"Hari ketiga pencarian Tim SAR Gabungan, perangkat desa dan masyarakat juga melakukan penyisiran di sepanjang pantai Sigapokna Kecamatan Siberut Barat, namun masih belum membuahkan hasil" ucap Kakansar Mentawai, Akmal kepada media, Senin (14/12/2020). 

Dalam peristiwa itu informasi sebelumnya bahwa terjadi kecelakaan laut 4 unit perahu nelayan di hantam badai di perairan pantai Sigapokna dengan POB masing-masing perahu 1 orang, Tiga orang berhasil selamat dan satu orang hilang.

Tiga orang selamat itu Ade (30), Mamai (30), Cuatam (30), sedangkan satu orang lagi bernama Paneukan (40) tidak ditemukan saat kejadian itu.

"Kita berharap dan sama-sama berdoa di hari ke 4 pada esok hari pencarian hendaknya korban hilang segera ditemukan" pintanya.

Operasi Pencarian dan Pertolongan unsur terlibat, Tim Rescue SAR Mentawai BPBD Mentawai, TNI AL Mentawai,Polair Mentawai, Koramil Sikabaluan, Polsek Sikabaluan, KUPP Sikabaluan, Pihak Kecamatan, Wartawan, Pihak Desa, Masyarakat.



Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »