Forkopimca Sikakap Gelar Komsos Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

SIKAKAP,infonusantara.net - Setelah usai pelaksanaan perayaan natal, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Sikakap melaksanakan koordinasi persiapan pengamanan malam tahun baru.

Kegiatan koordinasi unsur Fokopimca ini melibatkan, Camat Sikakap, Anggota Koramil sikakap, Anggota Kamla, Anggota Polsek, Anggota KPLP dan Anggota Pol PP.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Feri Putra Irawan Damanik menyebut, koordinasi yang dilakukan ini dalam rangka membicarakan persiapan pengamanan malam tahun di wilayah kecamatan sikakap.

"Koordinasi untuk persiapan pengamanan malam tahun baru sangat perlu dilakukan, guna membahas apa saja yang harus di kerjakan, sehingga masyarakat nyaman dalam melaksanakan perayaan dengan penerapan prokes" ucap Danramil kepada media, Sabtu (26/12/2020). 

Dikatakan, pengamanan malam tahun baru ini, bagaimana konsep yang dipakai agar penerapan protokol kesehatan tetap berjalan ditengah masyarakat, sehingga tidak menimbukan kericuhan bahkan terjadi penambahan pasien.

"Prinsipnya pengamanan malam tahun baru ini aman covid-19 serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat" kata Danramil.

Paling terpenting itu, lanjut Danramil bagaimana petugas bisa bersama-sama mengajak masyarakat untuk menjaga protokoler kesehatan di malam tahun baru, tuturnya.

Dikatakan, pengamanan malam tahun baru yang di laksanakan tahun ini agak berbeda tahun sebelumnya karena dalam kondisi bencana non alam atau pandemi covid-19

"Kita berharap selama pengamanan malam tahun baru tidak ada terkendala dan dapat berjalan dengan baik tanpa ada kegaduhan serta menerapkan prokes" harapnya.




Editor : Hero Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.