DPD Pekat IB Padang Pariaman Terima SK Defenitif, Ketua DPW : Jalankan Amanah Dengan Baik

PADANG,infonusantara.net - Sebagai rasa syukur dan semangat ormas Pekat IB Padang Pariaman yang sukses melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) beberapa waktu lalu, saatnya menerima SK Defenitif.

Penyerahan SK Defenitif ini di berikan Ketua DPW Pekat IB Sumbar, Afrizal Djunit diterima langsung Ketua DPD pekat IB Padang Pariaman, Irmansyah di Sekretariat DPW Pekat IB Sumatera Barat, Ulak Karang Padang, Senin (21/12/2020).

Penerimaan SK Defenitif ini turut mendampingi Ketua OKK DPW Pekat IB Sumbar, Ketua OKK DPD Padang Pariaman dan Ketua Srikandi.

Ketua DPW Pekat IB Sumbar, Afrizal Djunit menyampaikan, suksesnya melaksanakan Musda serta menerima SK Defenitif di harapkan amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik.

"Jaga Marwah Ormas Pekat IB di tengah masyarakat dan besarkan sayap demi kemajuan organisasi pekat IB yang kita banggakan ini" tegas Afrizal usai serahkan SK Defenitif.

Dia menyampaikan, penyerahan SK Defenitif ini menurut Afrizal hanya baru DPD Pekat IB Padang Pariaman, semoga DPD Pekat IB yang lain juga ikut menyusul dengan melaksanakan Musda.

Ormas Pekat IB merupakan sarana kontrol sosial baik itu di pemerintah maupun di tengah masyarakat serta ikut andil membantu masyarakat dan mendukung program pemerintah agar pembangunan setiap daerah dapat berjalan dengan baik khusus di padang pariaman, tuturnya.

Di samping itu Ketua OKK DPW Pekat IB Sumbar Erwan berharap setelah menerima SK Defenitif ini DPD Pekat IB Padang Pariaman semakin solid.

"Jadikan Pekat IB sebagai ormas terbesar di Kabupaten Padang Pariaman yang disegani pemerintah maupun ditengah masyarakat" ucapnya.

Sementara Ketua DPD Pekat IB Padang Pariaman, Irmansyah menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh kader Pekat IB se-Sumbar yang telah meyukseskan Musda yang di selenggarakan beberapa waktu lalu.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua DPW beserta pengurus tingkat Provinsi yang telah memberikan amanah untuk menjalankan organisasi 5 tahun kedepan" ucapnya.

Dengan diterima SK defenitif ini, pihaknya siap menjalankan tugas keorganisasian di Kabupaten Padang Pariaman serta membesarkannya, tutup Irmansyah, (Budi Kurniawan).




Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.