Berikan Kenyamanan Misa Natal, Tujuh Gereja di Kawal Personel Polsek Siberut

SIBERUT,infonusantara.net - Jajaran Polsek Siberut kembali melaksanakan pengamanan misa natal 25 Desember 2020 di wilayah kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar).

Pengamanan misa natal ini di pimpin Kapolsek Siberut, Iptu.Ronnal Yandra, SH di dampingi Wakapolsek, Ipda, Hendri, SH bersama peraonel polsek siberut dengan sasaran di beberapa gereja.

"Hari ini kita melakukan pengamanan ibadah natal di tujuh gereja yang ada di wilayah hukum polsek siberut" ucap Kapolsek kepada media, Jumat (25/12/2020).

Lokasi pengamanan saat ibadah natal meliputi,  GKPM Muara Siberut, Pendeta,  Hasan Saguntung MSI, jumlah jemaat lebih kurang 200 orang, Gereja Katolik Santo Yohanes Stasi Puro, pemimpin ibadah Tarsisius Sepungan, Jumlah Jemaat lebih kurang 200 orang, Gereja Katolik ST. Fransiskus Xaverius Stasi Muntei, pemimpin ibadah, Adventus  Ignatius SX, jumlah Jemaat 200 orang.

Berikutnya, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI Victori) Desa Muntei, Pendeta  Abraham Oktavianus, jumlah Jemaat 30 orang, GPdI (Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI Tiberias), Pendeta Pasaribu, Jumlah Jemaah lebih kurang 50 orang, Gereja BNKP (Banua Niha Keriso Protestan) Pendeta Iwan, Jumlah Jemaat lebih kurang 75 orang dan GBI Marnata, Pendeta Leo Situmorang, Jumlah Jemaat 50 orang.

Dia menyebut, selama ibadah misa natal berlangsung, setiap gereja dalam kondisi terkendali aman dan tertib.

"Intinya pengamanan yang kita lakukan tidak ada ditemukan kegiatan menonjol serta mencurigakan dan tetap menerapkan protokol kesehatan tiap gereja" sebut Kapolsek.




Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.