PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bakti Sosial, Kapolsek Sipora Salurkan Bantuan Beras Polri Kepada Buruh di Sioban

SIPORA,infonusantara.net - Jajaran Polsek Sipora melaksanakan bakti sosial dalam pemberian bantuan beras polri kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Sipora, Selasa (15/12/2020).

Sasaran pemberian bantuan beras Polri ini di berikan kepada buruh yang merupakan Tenaga Kerja Bonglar Muat (TKBM) Sioban Kecamatan Sipora Selatan.

Pemberian bantuan langsung turun Kapolsek Sipora, Iptu. Donny Putra, SH, MH  bersama anggota ke Kantor Sekretariat Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Sioban.

"Bantuan ini langsung diterima seluruh buruh TKBM yang ada di Sioban dengan tetap mematuhi protokol kesehatan" ucapnya Kapolsek.

Dia mengatakan, bantuan beras polri yang diberikan sebanyak 21 paket sesuai jumlah buruh yang tergabung dalam TKBM Sioban kecamatan Sipora Selatan.

"Dalam satu paket bantuan yang kita diberikan itu berisikan 5 Kilogram beras" ucap Kapolsek

Pemberian bantuan ini, kata Kapolsek untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kalangan bawah, di mana kondisi saat ini mengalami bencana non alam yakni pendemi covid-19.

Bantuan beras ini merupakan program pimpinan polri dalam rangka membantu masyarakat terdampak pandemi dan penyaluran bantuan hingga ketingkat polsek untuk di bagikan kepada masyarakat, tukasnya.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »