266 CPNS Tahun 2019 di Pasbar Terdiri Dari Guru, Kesehatan dan Teknis Terima SK Pengangkatan

PASBAR,infonusantara.net - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum tahun 2019 di Kabupaten Pasaman Barat yang terdiri dari Guru, Kesehatan dan Teknis Terima Surat Keputusan pengangkatan.  

Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, SH.,MM didampingi oleh Sekteraris Daerah Yudesri, S.IP., M.Si, Rabu, (30/12/2020) di Balerong Tuah Basamo Pasaman Barat. 

Formasi yang diajukan oleh Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat pada CPNS tahun 2019 ini adalah sebanyak 266 formasi, dengan rincian guru sebanyak 233 orang, tenaga kesehatan sebanyak 19 orang dan tenaga teknis 24 orang.

Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, SH., MM menyampaikan kepada CPNS formasi tahun 2019 Kabupaten Pasaman Barat untuk dapat bekerja dengan maksimal. Karena, formasi yang disediakan oleh Pemerintah Pasaman Barat diisi oleh pelamar.

"Saudara sendiri yang datang melamar, maka bekerja lah dengan maksimal. Jangan sedikit-sedikit minta pindah, karena saudara satu tahun ini baru CPNS," ucap Yulianto.

Selain itu, Yulianto meminta kepada CPNS untuk senantiasa mengembangkan diri serta memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan sekitar. Karena CPNS diperoleh melalui seleksi yang ketat oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Jadi, saya yakin saudara memiliki potensi yang bisa untuk dikembangkan" imbuhnya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Pasaman Barat, Saifuddin Zuhri mengatakan, pihaknya telah melaksanakan seleksi terhadap 5.457 orang pelamar yang mendaftar pada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat  yang terdiri dari seleksi administrasi, Seleksi kompetensi Dasar (SKD), dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

"Dari proses seleksi tersebut di atas, 266 peserta dinyatakan lulus akhir oleh Panselnas dan telah selesai proses pemberkasan serta telah ditetapkan nomor induk kepegawaiannya oleh BKN pada 21 Desember lalu,"terangnya.

SK yang diserahkan itu 10 orang untuk golongan II c, dan sebanyak 252 orang untuk golongan III a, serta 4 orang untuk golongan III b, (Wisnu Utama).



Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.