PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sandiaga Uno dan Dasco Akan Langsung Menyapa Masyarakat Sumbar untuk Pemenangan NA-IC

 

Sandiaga Salahuddin Uno (ist)

INFONUSANTARA.NET - Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar), Andre Rosiade menyebutkan, Kamis, 12 November 2020, dua petinggi DPP Gerindra akan turun gunung memenangkan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC). 

Keduanya adalah Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Salahuddin Uno.

“Alhamdulillah, kami baru saja dapat konfirmasi dari DPP, kalau bang Sufmi Dasco dan bang Sandi akan ke Sumbar. Mereka akan langsung menyapa masyarakat Sumbar dan bertemu dengan para kader, tim pemenangan dan simpatisan untuk memenangkan NA-IC,” kata Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI Dapil Sumbar, kemaren.

Andre menyebutkan, rencananya, seharian penuh dua kader utama Gerindra itu akan berada di Kota Padang dan sejumlah Kabupaten/Kota lainnya di Sumbar. 

Tentunya akan melakukan konsolidasi internal pemenangan NA-IC di Pilgub Sumbar. Keduanya diharapkan akan menyuntikkan moral tim pemenangan dan menambah daya dobrak pasangan calon.

“Kami juga akan mengundang seluruh calon-calon Bupati dan Wali Kota yang diusung Partai Gerindra, baik yang berkoalisi ataupun tidak. Mereka akan langsung dapat motivasi dari Bang Dasco dan Bang Sandi, agar lebih bersemangat memenangkan pertarungan 9 Desember 2020,” kata Andre yang juga anggota Dewan Pembina DPP Gerindra.

Selain acara utama di Kota Padang, Andre menyebutkan, sejumlah titik di Kabupaten/Kota juga dibidik untuk bertemu dengan Dasco dan Sandiaga Uno. 

Namun, untuk jadwal dan rute pastinya masih didiskusikan di Tim DPP dan Tim Pemenangan NA-IC di Sumbar.

Tentunya, kehadiran tokoh-tokoh nasional ini sangat berguna untuk memperkuat mental tim.

Selain Dasco dan Sandi, kata Andre, dia dan DPD Gerindra Sumbar juga akan terus memasifkan pergerakan di daerah-daerah. 

Apalagi dari data-data terakhir, pasangan NA-IC sudah unggul di banyak Kabupaten/Kota. 

“Kami juga akan turun langsung secara lebih intens lagi, untuk menjaga kemenangan calon-calon yang diusung Gerindra,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Disinggung tentang kedatangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Andre Rosiade menyebutkan, tim pusat dan Sumbar sedang menyiapkan jadwal. 

“Pak Prabowo akan datang, tapi waktunya sedang dimatangkan. Pak Prabowo juga sudah menyebut itu langsung kepada pak Nasrul Abit pekan lalu. Jadi, kita tunggu saja,” pungkas anggota DPR RI Dapil Sumbar I ini.(*)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »