Polsek Sipora Berikan Rasa Aman Kepada Warga Penerima BST di Kantor Pos Sioban


SIPORA,infonusantara.net - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Sioban, Jajaran Polsek Sipora kembali melakukan Pengamanan.

Pengamanan yang dilakukan personel Polsek sipora ini sekaligus mencek kepatuhan warga dalam penerapan protokol kesehatan selama berlangsung pembagian BST di kantor Pos Sioban.

Dalam penugasan pengamanan ini, Kapolsek Sipora, Iptu.Donny Putra, SH,MH menurunkan dua orang personel yaitu Aipda. R Tomi dan Aipda Mukhlis.

Untuk pembagian BST hari ini, Sabtu (21/11/2020) di bagikan kepada 2 desa yakni warga esa Mara sebanyak 167 orang dan warga Desa Nemnemlelu sebanyak 90 orang.

Masing-masing warga menerima BST sebanyak Rp.300 ribu perbulan selama tiga bulan dari bulan Juli sampai November 2020" sebut Kapolsek.

"Pengamanan yang kita lakukan ini untuk memberikan rasa nyaman kepada warga, agar selama penerimaan BST berjalan dengan tertib dan aman" ucap Kapolsek.

Selain itu petugas kantor pos sioban juga merasa aman dan tenang saat membagikan uang bantuan kepada masyarakat, ujarnya.

Tak hanya itu pengamanan ini juga menghindari rasa was-was tehadap masyarakat adanya gangguan kriminal dari pelaku kejahatan, mengingat jumlah uang yang dibagikan pihak pos sioban cukup banyak, terangnya.

Selama berlangsung pembagian BST kepada masyarakat di kantor Pos Sioban hingga selesai berjalan dengan lancar dan kondusif, tukasnya.



Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.