KBS-RI Peduli Berikan Bantuan Sembako dan Santunan Kepada Keluarga Satpam Teluk Bayur

PADANG,infonusantara.net - Keluarga Besar Satpam Republik Indonesia (KBS-RI) Berpatisipasi untuk memberikan bantuan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) atas insiden yang terjadi terhadap kedua Satpam saat melaksanakan tugas di teluk Bayur Padang yang terjadi beberapa pekan lalu.

Dalam insiden itu, kedua satpam terlibat dalam permasalahan hukum yang menimpa Effendi Putra dan Eko Sulistiyono ketika sedang dalam pelaksanaan tugas Menjaga Aset Negara dari tindak kejahatan.

Keluarga Besar Satpam KBS-RI yang diketuai Hermanto dari kota Batam dan  perwakilan Satpam di Pasaman Barat Nofri Effendi dan kawan-kawan dari Kota Padang turun langsung ke kediaman keluarga Effendi dan Eko di daerah Gaduik Kota Padang untuk menyerahkan bantuan, Minggu, (22/11/2020).

Bantuan yang diberikan berupa sembako diserahkan langsung kepada keluarga dan sejumlah uang Tunai sebesar Rp 6.000.000 yang di transfer langsung kerekening Effendi dan Eko masing masing Rp 2.500.000 dan Rp 1.000.000 lagi berbentuk Sembako.

"Bantuan ini berasal dari pengalangan dana yang dilakukan Komunitas KBS-RI dan Kita ikut berpatisipasi dan berduka akan musibah yang menimpa rekan kita" ucap Hermanto selaku Ketua Umum KBS-RI 

Dikatakan, bantuan ini jangan dilihat dari nilainya akan tetapi rasa kepedulian sesama rekan satu profesi sebagai Satuan Pengamanan.

Dalam pengalangan dana, KBS-RI mengetuk jiwa korsa satuan pengamanan untuk peduli sesama dilakukan melalui Media Sosial yang donatur langsung memberikan bantuan dengan cara melakukan transfer ke nomor rekening ke dua Satpam yang tertimpa musibah, terangnya.

KBS-RI mengetuk jiwa Korsa Satpam untuk peduli dengan saudara Efendi dan Eko di Teluk Bayur Kota Padang yang menimpa terlibat dalam permasalahan hukum, imbuhnya.

"Kami jauh-jauh datang dari Batam untuk menunjukkan rasa kepedulian kami, kita tidak melihat teman kita dari mana dan jasa pengamananya dari mana, Kami ikut berduka akan musibah yang telah menimpa rekan kita" tutup Hermanto, (**).

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.