Zulhardi Z Latif Apresiasi Tim Iqror Qasidah Rebana Kota Padang Mewakili Sumbar Lomba Tingkat Nasional di Aceh

 
Zulhardi Z Latif bersama tim Iqor qasidah rebana Kota Padang (dori)

INFONUSANTARA.NET -- Zulhardi Z Latif kunjungi tim Iqor qosidah rebana Kota Padang  yang akan mewakili Sumatera Barat untuk Lomba Qosidah Rebana Tingkat Nasional Desembar 2020 di Aceh yang sedang melaksanakan latihan di Sawah Laing Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji,Kamis (29/10) malam.

Dalam pertemuan ini, Ketua Iqor Kota Padang Syafril, mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Padang Bapak Zulhardi Z Latif, yang sudah berkesempatan hadir pada hari ini untuk menyaksikan penampilan qasidah rabana Kota Padang yang insyaallah akan mengikuti lomba qasidah rabana tingkat nasional di Aceh di akhir tahun ini.

"Ditambah lagi bapak Zulhardi Z Latif yang akrab di panggil Buya ini juga telah memfasilitasi serta memperjuangkan tim Iqor ini agar dapat anggaran dana dari Pemko Padang untuk mengikuti lomba yang akan diselenggarakan di Aceh, "ujarnya.

Dimana sebelumnya kami juga penah mengikuti lomba qasidah rabana ini, namun dananya dari patungan tim Iqor Kota Padang,tapi sekarang kami merasa senang karena pemerintah Kota Padang sudah memberikan bantuan untuk kami, untuk mengikuti lomba qasidah rabana tingkat nasional di Aceh.

"Alhamdulillah kami sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang khususnya Buya yang sudah memperjuangkan tim Iqor untuk dapat anggaran dari pemko untuk berangkat ke Aceh guna mengikuti lomba qasidah rabana tingkat nasional"Ujar Ketua Iqor Kota Padang.

Selanjutnya dalam pertemuan ini, Zulhardi juga menyampaikan Apresiasi kepada tim Iqor Kota Padang yang sudah berjuang menjadi yang terbaik dari ratusan tim qasidah rabana yang ada di Sumbar ini.

"Kami yakin dan percaya bahwasanya tim Iqor ini adalah orang-orang yang terbaik di Kota Padang, karena saya lihat,tim Iqor ini sudah perpaduan dari beberapa kecamatan di kota Padang"Ujar Zulhardi Anggota DPRD Kota Padang.

Seterusnya Zulhardi juga berharap nantinya tim Iqor ini bisa membanggakan Kota Padang dengan keluar menjadi yang terbaik dari seluruh peserta yang mengikuti lomba qasidah rabana tingkat nasional di Aceh ini.

Terakhir Zulhardi juga menyampaikan kepada Tim Iqor Kota Padang,tim Iqor Kota Padang ini fokus saja berlatih.Kami dari DPRD serta Pemko Padang akan selalu memberikan sokongan dan serta solusi baik itu materi serta sarpras kepada tim Iqor ini, agar nantinya tim ini bisa meraih kemenangan serta kesuksesan yang bisa membanggakan Kota Padang ke tingkat Nasional"ungkap buya ketua fraksi Golkar PDI Perjuangan ini.(Dori)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.