PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Jumpa Berlian Kelurahan Pasa Gadang Padang Selatan

Jumpa Berlian Kelurahan Pasa Gadang (ist)

"Kelurahan Pasa Gadang Terapkan "Jumpa berlian "Jumat Pagi Bersihkan Lingkungan Anda.

INFONUSANTARA.NET - Untuk menjaga Kebersihan di wilayah Kelurahan Pasa Gadang.Plt.Lurah Pasa Gadang Waluyo Yuwono menerapkan " Jumpa berlian " Jum'at Pagi Bersihkan Lingkungan Anda dilakukan pada Jum'at (16/10/2020 ). 

Waluyo Yuwono menyampaikan, mengawali langkah 'Jumpa Berlian' ini dimulai dari membersihkan lingkungan di sekitar Kantor Kelurahan Pasa Gadang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Kegiatan Jumpa Berlian ini diharapkan agar nantinya warga di lingkungan Kelurahan Pasa Gadang ikut juga membersihkan lingkungannya masing - masing.

Sama - sama mari ciptakan lingkungan bersih dimulai dari lingkungan rumah kita sendiri. Sadar kebersihan lingkungan dan budayakan hidup bersih, semoga warga Kelurahan Pasa Gadang terhindar dari wabah penyakit. 

"Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu melalui pola budaya hidup bersih. Bersih lingkungan,bersih rumah, bersih diri sendiri, "pungkasnya.

Selalu menerapkan protokol kesehatan, gunakan masker beraktivitas di luar rumah, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, jaga jarak di tempat keramaian.

Pelaksanaan Jumpa Berlian kali ini diikuti oleh Babinsa Kelurahan Pasa Gadang Dodi Chandra serta petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang. 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »