Hendrizon Jack Ketua IKW RI Terpilih 2 Periode,Senin (5/10/2020)
Infonusantara.net - Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI), pada tanggal 5 Oktober 2020, bertempat di Sekretariat sementara Jalan Jati Kampung Pinang Banda Bakali, Kecamatan Padang Timur Kota Padang, berjalan sukses.

Diikuti Lima calon kandidat, Micke Putra, Firman Sikumbang, Dafit Laksus, Marzuki Rahman dan Hendrizon Jack, merupakan calon-calon terbaik yang tampil untuk memperebutkan Ketua IKW-RI untuk periode mendatang.

Pemilihan ini juga dihadiri oleh Dewan Kehormatan IKW-RI, Irwan Basir Datuak Rajo Alam, SH.MM yang diwakili Dedi Prima, DPD Projo yang diwakili Surya Sutan Sari Alam dan Dewan Pembina IKW-RI yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi. M.Hum.

Pemilihan yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, berlangsung sangat demokratis.

Detik-detik yang ditunggu yaitu penghitungan suara dilaksanakan pukul 15.30 WIB, Senin (5/10/2020) dilangsungkan. Dari 77 Anggota IkW-RI yang hadir 67 Anggota IKW-RI. Dilihat dari banyak anggota yang hadir nampak sekali antusias anggota dalam pelaksanaan Pemilihan Calon Ketua IKW-RI periode mendatang.

Dari 67 Anggota yang hadir semua suara sah dan tidak ada yang abstain, kandidat nomor Lima, Hendrizon Jack yang juga petahan melaju mulus untuk memimpin IKW-RI periode 2020 -2023.

Hendrizon Jack memperoleh 37 suara mengalahkan kandidat lainnya seperti Firman Sikumbang (12 suara), Micke Putra (9), Dafit Laksus (8) dan Marzuki Rahman (1).

Dengan terpilihnya Hendrizon Jack yang juga petahana, mangka ia kembali di daulat menjadi ketua IKW-RI periode mendatang.(mond)

Salut Untuk Rekan  Tim Formatur

Jujur, sudah banyak saya menjadi ketua panitia pelaksana dalam pemilihan ketua diberbagai organisasi. Baru kali ini, saya melihat profesional tim formatur pemilihan Ketua IKW RI. Pengabdian yang tulus, niat yang suci tergambar dalam kinerjanya

Tak terlihat mengeluh, meski harus bekerja tanpa pamrih. Tetap semangat, walau tak ada yang diharap. Mencurahkan pikiran, energi dan finansial demi mengemban tanggungjawab. Sungguh, seorang organisator yang tahu tugas dan amanah yang diberikan.

Awal, saya dipilih menjadi ketua Tim Formatur. Satu pesan saya buat rekan rekan. Kita buktikan, kita mampu mengemban tanggungjawab, meski tanpa disertai finansial. Kita buktikan kepada anggota IKW RI, kita bisa melaksanakan tugas tanpa dukungan dana dan proposal

Satu bulan lebih bekerja, menyiapkan proses pemilihan. Hutang diwarung menumpuk, dana administrasi diguyur bersama. Membuat saya terkesima dengan sikap tulus dan bekerja tanpa pamrih rekan rekan formatur. Padahal, mereka juga punya tanggungjawab keluarga.

Ironisnya, ketulusan mereka juga dibalas dengan cercaan, cami maki. Namun, mereka terima dengan lapang dada. Dan, bukan membalas dengan kata, namun dibuktikan dengan kinerja. Mereka bisa menahan emosi dan terus bekerja ditengah tekanan. Proses panjang dilalui dengan kesabaran.

Tugas telah usai, Ketua IKW RI telah terpilih. Disaat orang bergembira menyambut kemenangan, Tim Formatur masih berpikir menyelesaikan bengkalai. Apalagi, kembali diberi tanggungjawab menjadi panitia pelantikan pengurus IKW RI yang baru. Kepercayaan itu, sebuah amanah, tapi penuh onak dan duri.

Tanggungjawab besar kembali dipikul, saat masih belum  menyelesaikan beragam persoalan, pasca pemilihan ketua. Sekali lagi, saya merasa salut dengan tim formatur yang bekerja tanpa henti demi sebuah pengabdian terhadap IKW RI. Namun, jika ini sebuah kepercayaan, mungkin tanggungjawab besar siap kembali dipikul

Ketika menjadi tim formatur yang menghabiskan dana lebih kurang Rp10 juta, tentu lebih besar lagi biaya untuk pelantikan. Beban ini, tak mungkin dipikul tanpa ada partisipasi dan dukungan dari ketua terpilih maupun pendiri IKW RI.
Sekali layar terkembang, pantang bersurut kebelakang. Tekat ini, ditanamkan tim formatur dalam menjalankan tanggungjawab yang lebih besar lagi.

Sekali lagi, saya salut kepada tim formatur. Meski, hanya bekerja beberapa orang, tapi mampu menyelesaikan tugas dan tanggungjawab. Secara pribadi,  saya mengucapkan terima kepada rekan rekan formatur. Dari hati yang paling dalam, saya katakan. Inilah tim terbaik yang pernah saya ajak bekerjasama. Semoga profesional rekan rekan, bisa ditularkan jika dipercaya mengurus organisasi lain. Aamiin.(nov)

Bersama Jaga Marwah IKW RI

Selamat Ketua Terpilih IKW untuk Periode ke 2 Hendrizon Jack .Pondasi Alah Tagok Jo Rumah alah Tagok ,Tinggal Bagaimana IKW RI di bawah kepemimpinan Ketua yg kembali Di Amanahkan bisa melanglang Buana Lintas Sektoral, Baik dalam maupun Luar Provinsi.

Jangan Lupa kode RI nya yg harus sama sama Anggota IKW jaga Marwah itu .

Setiap kepemimpinan itu harus kita berikan Amanah 2 periode, pasalnya dilihat dan akui sebelumnya di kepemimpinan Ketua Hendrizon Jack sudah ada gebrakannya, tinggal Lebih Merapatkan Barisan kemana tujuan selanjutnya kapal ini di arahkan ,@ Selamat dan Bravooo ,Salam Baim Imunk. (IKWRI)

 
Top