Reses Masa sidang III Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z.Latif di Kelurahan Korong Gadang.
INFONUSANTARA.NET
PADANG - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Melakukan  Reses Masa Sidang III Tahun 2020 Di Kompleks Karya Ray dan Karya Nusa Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji Kota Padang,Kamis (3/9/2020).

Dalam kesempatan itu Zulhardi Z Latif menyampaikan kepada masyarakat bahwa agenda reses ini adalah waktu istirahat masa sidang untuk menjemput aspirasi masyarakat yang ada di dapil pemilihan anggota DPRD tersebut.

"Dalam reses ini nantinya usulan dari reses ini akan di serahkan ke pemerintah kota Padang untuk menjadi acuan pemerintah membuat program RKPD di tahun 2021 dan akan direalisasikan pada tahun 2022 ,"ujar Zulhardi Z Latif yang akrab dipanggil buya ini.

Ia juga menyampaikan kepada bapak Lurah Korong Gadang, bahwasanya kita sudah banyak memprogramkan pembangunan di kompleks Karya Ray dan Karya Nusa ini. Namun karena terjadinya Covid-19 maka anggarannya di arahkan ke Covid-19.

"Tapi masih ada beberapa anggaran yang tidak terpotong, seperti bantuan untuk majelis taklim,ada 5 buah, Alhamdulillah majelis taklim karya ray ini salah satunya," ungkapnya.

Disamping itu Buya juga menyampaikan dan menghimbau warga yang datang agar selalu menjaga diri dari terpaparnya Covid-19, dengan selalu mematuhi protokoler Covid-19 seperti jaga jarak dan selalu pakai masker.

Dalam reses ini Ketua RT 01 RW 16 Korong Gadang Irsyad Mardanius mengucapkan terimakasih kepada Buya yang selalu membantu dan memperhatikan masyarakat atau warga kami.

Seperti pembangunan drainase, bantuan untuk majelis taklim, bantuan untuk mushalla serta bantuan untuk silat dan masih banyak lagi yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu.

Seterusnya Bapak Lurah Korong Gadang Zulfadli juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Buya, karena telah terlaksananya kegiatan reses ini di Kelurahan Korong Gadang, karena kita kelurahan ke 2 terbesar di Kecamatan Kuranji.

"Beruntung kita punya wakil rakyat seperti buya ini, yang selalu membantu dan memperhatikan masyarakat kita yang ada di Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji ini"ujar Bapak Lurah Korong Gadang ini.

Seterusnya Bapak Lurah Korong Gadang Kecamatan Kuranji juga menyampaikan dan menghimbau warga yang datang agar selalu menjaga diri dari terpaparnya Covid-19, dengan selalu mematuhi protokoler Covid-19 seperti jaga jarak dan selalu pakai masker.

Salah satunya usulan dari tokoh masyarakat Buya Munandar dan warga yang hadir mengusulkan kepada Buya untuk melakukan pengecoran jalan di Karya Ray dan Karya Nusa.

Seterusnya ibuk-ibuk majelis taklim mengusulkan bantuan untuk usaha, bantuan untuk cuci tangan di MDA dan Mushalla dan majelis taklim serta bantuan untuk sekolah dan kuliah.

Alhamdulillah Buya memberikan jalan dan akan mengusulkan pemintaan dari masyarakat ini. "Insyaallah ini akan kita usulkan untuk anggaran APBD 2021" ungkap Zulhardi Z.Latif ,politisi Golkar Padang ini.

Turut hadir dalam acara reses III Bapak Lurah Korong Gadang Zulfadi, Bapak RT 01 RW 16, Tokoh Masyarakat , Majelis Taklim dan warga yang ada di Karya Ray dan Karya Nusa. (Dori)

INFO NUSANTARA PERSADA
 
Top