Markas Bareskrim Polri (istimewa)
INFONUSANTARA.NET
Jakarta- Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menolak laporan yang dibuat Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang (PPMM) atas Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani. 

Ketua PPMM David menuturkan polisi menolak laporan dengan dalih tidak memenuhi unsur pelaporan.

"Secara kesimpulan laporan kita tidak memenuhi unsur. Laporan tidak diterima karena tidak memenuhi unsur," kata David di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (4/9).

Meskipun ditolak, David mengaku tak kecewa. Pasalnya, kata David, pihaknya bakal menyiapkan langkah selanjutnya yakni dengan membuat laporan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Puan saat ini merupakan Ketua DPR RI.

"Yang jelas kalau ditolak saya nggak baper (terbawa perasaan)sih, ada langkah-langkah setelah ini kita akan ke MKD," ujarnya.

PPMM melaporkan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani ke Bareskrim Polri berkaitan dengan pernyataan Puan yang berharap agar Sumatera Barat menjadi provinsi yang mendukung negara Pancasila.

"Melaporkan saudari Puan Maharani yang mana dia Ketua DPR RI pada kesempatan yang lampau telah menghina masyarakat Sumatera Barat," kata Ketua PPMM, David di Bareskrim Polri, Jumat (4/9).
Sumber:CNNIndonesia

INFO NUSANTARA PERSADA
 
Top