PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Hari Ini di Sumbar, Agam Cetak Kasus Positif Covid-19 Terbanyak

Ilustrasi (ist)
INFONUSANTARA.NET
PADANG - Kasus Covid-19 di Sumbar kembali terjadi penambahan pada Selasa (1/9/2020), pagi. Dari 2.289 sampel spesimen yang diuji ditemukan 84 diantaranya terinfeksi Covid-19.

Dikatakan Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal, sebaran 84 kasus Covid-19 ini tersebar di 10 kabupaten/kota. 

Dimana Kabupaten Agam menjadi pusat penyebaran terbanyak dengan 33 kasus.

"Disusul Kota Padang 22 kasus, Kota Bukittinggi 9 kasus, Kota Sawahlunto 7 kasus, Kabupaten Padang Pariaman 5 kasus, Kabupaten Sijunjung 3 kasus, Kota Pariaman 3 kasus, Kabupaten Limapuluh Kota 1 kasus, Kota Payakumbuah 1 kasus, dan Kota Solok 1 kasus," ungkap Jasman,Selasa (1/9/2020).

Lanjut Kepala Diskominfo Sumbar ini, pemeriksaan spesimen PCR pada Senin sebanyak 2.289 sampel (Lab Fak Kedokteran UNAND 2.003 spesimen dan Lab veteriner Baso Agam 286 spesimen) dibawah penanggungjawabnya Dr. Andani Eka Putra, M.Sc.

"Hari ini juga ada penambahan 19 orang sementara terkonfirmasi sembuh. Untuk keterangan lebih rinci dan jika ada perkembangan dan penyesuaian data lebih lanjut, nanti sore akan kami perbaiki dan umumkan di website resmi pemprov Sumbar, yaitu di https://www.sumbarprov.go.id/

INFO NUSANTARA PERSADA
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »