Sekretaris Dewan DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar
INFONUSANTARA.NET
PADANG - Seluruh pimpinan dan anggota DPRD Padang, staf sekretariat dewan serta wartawan yang beraktifitas du DPRD Padang dinyatakan negatif covid-19

Hal itu berdasarkan hasil tes swab yang dilaksanakan Pimpinan, Wakil, Sekretariat DPRD, Security dan Jurnalis di DPRD Padang pada, Senin (31/8) lalu.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Padang, Hendrizal Azhar mengatakan hasil tes sudah keluar pada, Jum'at (4/9) dan seluruh yang ikut tes dinyatakan negatif.

"Ada 110 yang ikut tes hasilnya aman dan tak ada yang terpapar Covid 19. Hasil itu disampaikan pihak Dinkes ke DPRD Padang," ujarnya, Jumat (4/9).

Ia mengimbau kepada seluruh sekretariat yang bertugas di DPRD untuk tetap jalankan protokol kesehatan. Supaya kenyamanan terwujud dan mata rantai virus corona terputus.

"Pakailah masker, cuci tangan dengan Sabun dan Jaga Jarak," papar mantan Kadis Pasar Padang ini.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Padang, Arnedi Yarmen membenarkan hal itu serta mengatakan ke depan pola pemeruksaan keluar masuk di DPRD akan terus diterapkan bagi personal masing-masing orang. Ini demi mencegah penyebaran virus dan mewujudkan keselamatan.

"Kita akan terus perketat penjagaan di rumah rakyat ini. Sebab kita tak tahu tamu yang datang dari mana asalnya," ucap kader PKS ini.

Ia meminta kepada tamu yang berkunjung agar selalu patuhi aturan kesehatan. Agar keselamatan terjamin dan virus tak menyebar.(inf)

INFO NUSANTARA PERSADA
 
Top