PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bakal Irit Nih!,Di Sumatera Harga Pertalite Bakal Turun Rp 6000-an

Ilustrasi (istimewa)
INFONUSANTARA.NET
Jakarta -- CEO Commercial & Trading Subholding Pertamina Mas'ud Khamid mengatakan, PT Pertamina (Persero) berencana memperluas promo Pertalite hingga Sumatera. 

Pada promo ini, harga Pertalite diturunkan dari Rp 7.650 menjadi Rp 6.450 per liter.

Promo ini menyasar pada wilayah yang penggunaan bahan bakar Premiumnya masih tinggi.

"Jadi kita promo-promo itu kita pilih lokasi yang penggunaan premiumnya masih tinggi tetapi secara daya beli bagus," katanya di Kompleks DPR Jakarta, Rabu (18/9/2020).

Dikatakan, hal itu sebagaimana terjadi di Denpasar dan Tangerang Selatan. Dia bilang, program ini akan menyasar kota besar di Pulau Jawa dan kemudian berlanjut hingga Sumatera.

"Seperti kemarin kita uji coba di Denpasar kemudian di Tangsel. Nah kemudian nanti kota-kota besar kita mulai dari Jawa kemudian Sumatera itu mulai dari Sumbar sama Palembang, nah nanti terus bergerak," jelasnya.

Lebih lanjut, promo ini berlaku per dua bulan di mana dua bulan pertama didiskon Rp 1.200 per liter. Lalu, dua bulan berikutnya diskon turun menjadi Rp 800 per liter.

"Per dua bulan diskonnya kita turunkan, jadi dua bulan pertama diskonnya Rp 1.200 nanti dua bulan kedua turun jadi Rp 800 dan seterusnya. Hari ini di Denpasar diskonnya Rp 800," ungkapnya.
Sumber:Detikcom

INFO NUSANTARA PERSADA
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »