Fakhrizal-Genius(istimewa)
INFONUSANTARA.NET
Terasa indah di waktunya. Itulah perjalanan dua bulan politik ‘Jenderal Ninik Mamak’ Irjen Pol Fakhrizal dan Walikota Brilian Genius Umar, usai terjungkal di jalur perseorangan.

Hari ini gelombang rakyat dan tak ada kesan eksklulif terlihat saat mengantar Fakhrizal-Genius Umar mendaftar ke KPU Sumbar sebagai calon tiga Parpol (Golkar, Nasdem dan PKB) tergabung pada koalisi Poros Baru. Ada orang Parpol dan ada rakyat independen tergabung pada Relawan Sumbar Maju dan Sanak Fakhrizal.

Tepat pukul 12.30 WIB,Minggu (6/9/2020) Fakhrizal-Genius (FaGe) canangakan program Satu Miliar Satu Kecamatan dan Satu Rumah Tangga Miskin Satu Sarjana serta Garin Masjid sampai Mushala diberi honorarium APBD Sumbar. Sampai ke KPU, Fakhrizal-Genius didampingi para petinggi Parpol Poros Baru ada Desra Ediwan dan Afrizal serta Anggota DPR RI Partai Golkar Darul Siska. Ketua PKB Sumbar Febby Dt Bangso dan sekretarisnya Firdaus, ada Ketua Nasdem Hendrajoni dan Sekretaris Nasdem Musmaizer Dt Gamuak.

“Asslammualaikum, mohon doanya untuk kelancaran proses hari ini dan selanjutnya,” ujar Fakhrizal, Minggu 6/9 di depan pagar KPU Sumbar jalan Pramuka Padang.

Genius Umar pun mengatakan untuk mendaftar meski banyak yang mengantar tetap patuhi protokol kesehatan. (ms/ald/)

INFO NUSANTARA PERSADA
 
Top