PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sementara Hari Ini Bertambah 87 Kasus Positif Covid-19 di Sumbar, Padang Kian Drastis

Ilustrasi (ist)
INFONUSANTARA.NET
PADANG - Gugus tugas kembali informasikan laporan sementara hasil pemeriksaan sampel spesimen Covid-19, Selasa (25/8). Pagi ini penambahan kasus Covid-19 di Sumbar semakin menjadi dengan ditemukannya 78 sample terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal, mengatakan, berdasarkan laporan sementara hasil pemeriksaan sampel spesimen Covid-19, Selasa, 25 Agustus 2020, yang dikirimkan oleh Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc,sebanyak 2..075 sample (Lab Fakultas Kedokteran UNAND 1.891 spesimen dan Lab veterenir Baso Agam 186 spesimen.

Ditemukan sementara 87 sample terkonfirmasi positif dengan rincian:
Kota Padang 55 orang,, Kab. Tanah Datar 12 orang, Kab. Agam 15 orang,Kab Padang Pariaman 3 orang,Kota Payokumbuah 1 orangdan Kabupaten 50 Kota 1 orang

"Sembuh terkonfirmasi sementara 4 orang, " katanya.

Disampaikan, untuk keterangan lebih rinci dan jika ada perkembangan dan penyesuaian data lebih lanjut, nanti sore akan kami perbaiki dan umumkan di website resmi pemprov Sumbar, yaitu di  https://www.sumbarprov.go.id/ (Inf)

INFO NUSANTARA PERSADA
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »