Ilustrasi (ist)
INFONUSANTARA.NET
PADANG - Gugus tugas kembali informasikan laporan sementara hasil pemeriksaan sampel spesimen Covid-19, Selasa (25/8). Pagi ini penambahan kasus Covid-19 di Sumbar semakin menjadi dengan ditemukannya 78 sample terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal, mengatakan, berdasarkan laporan sementara hasil pemeriksaan sampel spesimen Covid-19 Selasa, 25 Agustus 2020, yang dikirimkan oleh Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc sebanyak 1.564 sample dari dua labor, Lab Fakultas Kedokteran Unand 1.440 spesimen dan Lab Veterenir Baso Agam 157 spesimen, ditemukan sementara 78 sample terkonfirmasi positif.

"Dimana untuk sebarannya Kota Padang 27 orang, Kota Pariaman 31 orang, Kabupaten Padang Pariaman 5 orang, Kota Padang Panjang 3 orang, Kabupaten Dharmasraya 1 orang, Kota Payakumbuah 1 orang, Kabupaten Limapuluah Kota 6 orang, dan Kabupaten Agam 4 orang," katanya dalam pesan tertulis yang diterima binews.id Selasa (25/8/2020).

Sementara itu, disamping penambahan 78 kasus positif, pasien sembuh juga terkonfirmasi 19 orang. "Untuk keterangan lebih rinci dan jika ada perkembangan dan penyesuaian data lebih lanjut, nanti sore kami perbaiki dan umumkan di website resmi pemprov Sumbar, yaitu di https://www.sumbarprov.go.id/," ujarnya. 

Sumber: binews.id

INFO NUSANTARA PERSADA
 
Top