PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Boby Rustam Sangat Menyayangkan Masyarakat Masih Menyepelekan Covid-19

Anggota DPRD Kota Padang Boby Rustam Fraksi Partai Gerindra
INFONUSANTARA.NET
PADANG -Semakin meningkatnya jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19  di Kota Padang mendapat perhatian penuh oleh DPRD Kota Padang. 

Sekretaris Komisi II DPRD Kota Padang Bobi Rustam sangat menyayangkan masyarakat yang menyepelekan virus Covid-19.

"Saya sangat menyesalkan masyarakat masih menyepelekan Covid-19. Pada saat ini kita lihat sendiri, organ tunggal beroperasi secara bebas hingga larut malam. Selain itu, acara Gowes Siti Nurbaya yang diselenggarakan pemerintah cukup menarik banyak kerumunan. Wajar peredaran Covid-19 sulit diputus," ucapnya, Senin(24/8)

Lebih lanjut, Boby berharap pemerintah pada saat ini berkomitmen untuk mensosialisasikan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

"Saat ini tidak ada posko pemeriksaan Covid-19 di batas-batas kota. Selain itu, pemeriksaan secara intensif terhadap warga yang baru datang dari daerah terjangkit zona merah belum berjalan secara optimal," jelasnya.

Boby menambahkan, bukan tidak mungkin PSBB jilid III kembali di berlakukan di Kota Padang, apalagi semua kabupaten dan kota di Sumbar terjadi peningkatan jumlah Covid-19," pungkasnya.(Inf)

INFO NUSANTARA PERSADA
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »