Foto (dok:DPD Partai Gerindra Sumbar)
INFONUSANTARA.NET
PADANG - Masyarakat Sumbar bersyukur atas perhatian yang telah diberikan oleh Andre Rosiade kepada daerah pemilihannya ini, cukup banyak perhatian yang beliau berikan kepada masyarakat Sumbar di daerah pemilihan Sumbar 1.

Dari kunjangan yang dilakukan pada Sabtu(22/8) kemarin bantuan yang telah direalisasikan anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 Andre Rosiade seperti  satu unit mobil untuk kelompok konservasi penyu, untuk mendukung operasional LSM pencipta satwa langka  ini.

Dalam hal ini Andre Rosiade berharap apa yang telah direalisasikan dapat bermanfaat bagi penjaga ekosistem penyu di Sumatra Barat.

Yose, Ketua Kelompok Masyarakat  POKWAS SAMUDERA di pasir jambak  penerima bantuan mobil operasional,  menyampaikan ungkapan terima kasih dan berharap ke depan hal-hal positif  terus dilakukan oleh ketua DPD Gerindra Sumbar, sebagai bentuk dharma baktinya kepada masyarakat yang telah amanah mewakili suara mereka di Senayan.

Kami berterima kasih sekali, bantuan ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi kelompok konvensi penyu tempat tinggal kami. 

"Kami selaku masyarakat mendoakan semoga Pak Andre Rosiade selalu diberikan kesehatan, kelapangan rezeki dan dapat terus menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat yang amanah dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, " pungkasnya.

Selain bantuan dari PKBL seperti kelompok konvensi penyu dari BUMN angkasa pura, Anggota DPR RI komisi VI dari fraksi Gerindra ini aktif membantu masyarakat Sumatera Barat dalam menghadapi pendemi Cobid-19.

Penyemprotan disinfektan di lakukan di semua daerah zona merah. Dan perhatian politisi muda ini tidak hanya berhenti sebatas penyemprotan disinfektan tetapi juga menyalurkan PCR swab ke Laboratorium Unand senilai Rp1,5 miliar. 

Membantu masyarakat yang sedang isolasi mandiri dengan mengirimkan tim satgas covid menyerahkan sembako dengan nilai mulai dari Rp.1juta sampai Rp.2 juta dalam betuk pembagian sembako secara masal.

Juga ada pembagian BLT ala Andre Rosiade dan juga memberikan bantuan modal bagi masyarakat yang terdampak ekonomi nya oleh Bencana Non Alam yang melanda secara global ini.

Laporan: MakZulkifli

INFO NUSANTARA PERSADA
 
Top