Buncah, Seorang Warga Kelurahan Ganting Parak Gadang Padang Timur Positif Covid -19


Infonusantara.net - Warga Ganting buncah, sebab salah seorang warga di Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur tersebut Positif terjangkit virus corona (covid-19).

Salah seorang warga Armen Djon (69) mengatakan, Erizona (40) diketahui tertular virus corona pada Senin (25/5) malam, saat salah seorang tetangga yang merupakan saudara dari istri korban positif covid-19 melapor kepada RT setempat.

"Erizona merupakan pekerja kebersihan  
Pasar Raya Padang yang sudah 2 bulan tinggal dirumah orang tua yang juga beralamat di Ganting. Ia pulang kerumah mertuanya yang juga tinggal diseputaran Ganting Sabtu malam," katanya, Selasa (26/5).

Disebut Armen Djon, Erizona kesehariannya melakukan kebersihan di area sandang pangan dan telah mengikuti hasil swap yang hasilnya baru keluar Senin (25/5) sore.

"Korban sendiri ditelpon oleh pihak kecamatan untuk dilakukan penjemputan Senin sore jam 4, namun pasien menolak untuk dilakukan penjemputan," pungkasnya. 

Sampai berita ini diturunkan, Selasa (26/5) belum ada pihak dari Kesehatan Kota Padang yang melakukan penangan pada korban virus corona (covid-19). (**Arman)

INFO NUSANTARA PERSADA 
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.