Berkah Malam Takbiran, Giliran Pemancing Mania Dapat Bantuan dari Irwan Basir

Irwan Basir Dt Rajo Alam serahkan bantuan pada salah seorang anggota pemancing di Padang Fishing Club 
Infonusantara.net - Kepedulian Irwan Basir Dt. Rajo Alam dalam berbagi rezki ternyata tidak pernah habis-habisnya.

Buktinya, di saat malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, giliran para pemancing (pemancing mania) yang mendapatkan bantuan paket lebaran berupa beras masing-masing 10 kg dan kain sarung.

Sebanyak 430 kg beras dan 43 kain sarung dibagikan secara cuma-cuma kepada para pemancing yang rutin menyalurkan hobinya di Padang Fishing Club (PFC) milik Irwan Basir tersebut, selama ini.

"Para pemancing ini adalah keluarga besar Padang Fishing Club. Karena sudah keluarga besar, tentu kita juga perlu berbagi untuk memperkuat tali silaturrahmi dengan mereka," ungkap Irwan Basir kepada wartawan usai acara penyerahan bantuan, Sabtu (23/5/2020) malam.

Ia menyebutkan, kegiatan bagi-bagi paket lebaran ini sudah rutin dilakukannya setiap tahun sebagai bentuk apresiasi terhadap mereka. Apalagi, di tengah wabah covid-19 (virus corona) ini, tentu semua orang merasakan dampaknya.

"Mudah-mudahan dengan berbagi seperti ini, silaturrahmi kita tetap terjaga dan kebutuhan keluarganya bisa terbantu," ucap Ketua MPA KAN Pauh IX Kecamatan Kuranji itu sambil tersenyum.

Sementara itu, salah seorang pemancing,  Eri (42), ketika dimintai komentarnya usai menerima bantuan dari Irwan Basir tersebut, mengaku sangat senang.

"Alhamdulillah. Kami sangat berterimakasih dan merasa dihargai oleh beliau. Semoga pak Irwan Basir sehat selalu dan rezkinya terus berlimpah," kata Eri dengan wajah sumringah. (noa)

INFO NUSANTARA PERSADA 
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.