PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Terus Bergerak Peduli Dampak Covid-19, BMPN Pauh IX Kuranji Kembali Berbagi Kepada Warga di Sembilan Tapian Kecamatan Kuranji.

Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M Fikar Dt Rajo Magek bersama Ketua Penasehat Irwan Basir Datuk Rajo Alam menyerahkan bantuan kesalahsatu warga


Infonusantara.net 
"Badan Musyawarah Pembangunan Nagari ( BMPN) Pauh IX Kuranji kembali lanjutkan aksi peduli bagi-bagi beras kepada warga yang terdampak virus corona  (covid-19) di Sembilan Tapian Kecamatan Kuranji. Bantuan sembako sebanyak 250 paket". 

"Terimakasih banyak atas bantuannya pak datuk. Semoga rezeki pak datuk lancar dan di Ridhoi oleh Allah," ungkap Yuliar salah seorang warga penerima bantuan dari BMPN Pauh IX Kuranji, Kamis (30/4). 

Menurut Yuliar, sosok duo Datuk Penasehat dan Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, Irwan Basir Dt Rajo Alam dan M Fikar Dt Rajo Magek memang luar biasa. Selain memiliki jiwa sosial yang tinggi, keduanya juga mudah bergaul dengan siapa saja tanpa memandang status sosial.

"Itu yang saya salut dari kepribadian beliau. Sangat peduli dengan warga yang membutuhkan bantuan, seperti kami ini," ujarnya. 

Sementara itu, penasehat BMPN Pauh IX Kuranji, Irwan Basir Datuk Rajo Alam disela-sela pembagian sembako mengatakan, bantuan ini murni dari kepedulian BMPN Pauh IX Kuranji kepada warga yang berdampak dari Wabah Covid-19.

"Ini murni dari kepedulian kami untuk membantu warga yang berdampak terhadap virus corona ini bukan untuk mencari sensasi," ujar Irwan Basir menegaskan. 

Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M Fikar Dt Rajo Magek dalam arahanya mengatakan, Ini murni dari rasa kepedulian BMPN terhadap warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi virus corona. 

"Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa meringankan beban saudara kita dalam kondisi seperti sekarang ini yang mana negeri kita sedang dilanda wabah Covid-19, apalagi ini dibulan penuh rahmat  untuk menjalani puasa dibulan ramadhan," ungkapnya. (naldi )

INFO NUSANTARA PERSADA 
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »