Reaksi cepat dari MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, #tanggap darurat perut tanpa pamrih,tanpa gaji mereka berbagi untuk sesama

Infonusantara.net - MPC Pemuda Pancasila Kota Padang dampingi dermawan yang tergabung dalam Srikandi Pemuda Pancasila bagikan beras bantuan untuk 150 rumah yang berada di Kelurahan Andalas Kecamatan Padang Timur Kota Padang.

Melihat situasi akibat larangan terhadap masyarakat untuk keluar dari rumah akibat mengganasnya virus Covid-19. Hal tersebut justru yang mengakibatkan tergangggu nya sektor ekonomi masyarakat.


Hal tersebut membuat seorang Srikandi Pemuda Pancasila mengumpulkan sumbangan dari donatur donatur serta langsung memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Bantuan tersebut berupa beras yang masing masing rumah diberikan sebanyak 10 Kg beras.

“Pembagian beras ini dalam rangka kepedulian saya terhadap masyarakat yang tidak bisa beraktifitas seperti bekerja dan jualan, sehingga membuat kondisi ekonomi masyarakat menjadi terganggu,” terang Susi.

Roy Madea Oka, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, sangat mensuport apa yang dilakukan oleh salah seorang Srikandi Pemuda Pancasila tersebut.

“Saya secara pribadi sangat berterimakasih kepada salah seorang Srikandi Pemuda Pancasila yang telah peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak akibat mengganasnya serangan virus Covid-19 belakangan ini, saya berharap hal tersebut dapat dicontoh oleh kader dan Srikandi lainnya”tutup Roy Madea Oka, dilansir dari JURNALSUMBAR


Dilansir dari akunt FB Roy Madea Oka. 
Alhamdulilah, MPC Pemuda Pancasila Kota Padang memberikan bantuan seadanya berupa 150 Karung/1.500 Kg beras.Semoga bermanfaat bagi warga. 

Mohon doa nya sekalian semoga kami bisa membagikan untuk tahap berikutnya. Walaupun kami tidak di gaji dan tidak ada tunjang. Dari manapun ini Murni dari sumbangan sukarela tanpa tekanan dari Kel Besar PP Kota Padang yang mana Naluri Masyarakat Kota Padang Ada Di Nurani Serta Jiwa Kami.tks ( Inf)

 
Top