Nasdem Terus Bergerak dan Berjuang Memikirkan Kebutuhan Harian Masyarakat Kecil


Infonusantara.net - DPW Partai Nasdem Sumbar terus bergerak dalam rangka pencegahan penyebaran penularan Corona Virus Disease (Covid-19) 

Sekretaris DPW Nasdem Sumbar H.Musmaizer Dt Gamuak menyampaikan, kami dari Partai Nasdem Sumbar hari ini melakukan penyeprotan disinfektan ke rumah - rumah penduduk dan fasilitas umum, dan ini adalah adalah rentetan acara yang ke delapan. 


"Kita mulai dari kabupaten /kota melibatkan seluruh fraksi DPRD kab /kota dalam aksi bersama dalam rangka melakukan pencegahan terhadap Corona Virus Disease (Covid -19), " sebutnya kemarin. 

Musmaizer Dt Gamuak mengatakan surat dari DPP Nasdem mengintruksikan seluruh fraksi dilarang melakukan kunjungan kerja baik kota /provinsi dalam rangka apapun. Kita wajib melakukan pencegahan terhadap virus corona yang di Intruksikan pemerintah dari segala macam hal tentang pencengahan penyebaran virus corona. 

"Kemudian dari Ketua DPW Nasdem Sumbar, H.Hendrajoni kata Musmaizer, mewanti-wanti kepada seluruh pengurus, kader, anggota fraksi bergandengan tangan memberikan bantuan semaksimal mungkin, tidak boleh tebang pilih dimana kita berada. Apapun yang bisa kita lakukan itu yang kita upayakan, " jelasnya. 

Lebih lanjut disampaikan, rangkaian kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid -19 ini akan terus dilakukan tidak terputus. "Kita masih melakukan hal yang sama melakukan penyemprotan di kelurahan- kelurahan khususnya yang DPW Nasdem Sumbar, kabupaten /kota juga terus bergerak," katanya. 

Disamping kepada masyarakat kita berharap agar bisa membantu tim medis kita sebagai garda terdepan dalam memerangi virus corona ini. Masyarakat diminta agar tetap dirumah saja agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona, karena penyebaran virus corona ini media nya banyak sekali dan penularan virus ini sangat berbahaya.  

Dikatakan, tentunya pemerintah juga sudah memikirkan bagaimana penghasilan masyarakat kecil kalau tetap dirumah, tentunya penghasilan tidak masuk. "Bagaimana kebutuhan harian masyarakat kecil tentu saya rasa pemerintah sudah memikirkannya untuk itu, " ujar Musmaizer Dt Gamuak. 


"Partai Nasdem yang ada di eksekutif dan legislatif sekarang sama - sama berjuang memikirkan untuk kebutuhan harian masyarakat kecil kita. Untuk itu masyarakat diharapkan bersabar dan tolong bantu agar jangan keluar rumah dulu agar wabah virus corona ini cepat berlalu, " ungkapnya.(Inf)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.