Mastilizal Aye: Himbauan PSBB yang Digemborkan Pemerintah Tak Akan Digubris Jika Kebutuhan Masyarakat Tidak Terpenuhi

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang
Mastilizal Aye 
Infonusantara.net -- Seperti hari sebelumnya, memasuki hari kedua pemberlakuan PSBB di Kota Padang masih penuh tanda tanya, tentang sejauhmana efektivitas PSBB dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Faktanya, masyarakat masih berkumpul memadati tempat-tempat perbelanjaan, seperti tempat penjualan daging sapi segar dibeberapa tempat di Kota Padang, apalagi esok akan memasuki bulan puasa bagi umat muslim.

Tidak adanya petugas dalam mensosialisasikan PSBB dan membubarkan massa yang berkumpul, tentu menjadi pertanyaan tersendiri.

"Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang Mastilizal Aye menjelaskan bahwa himbauan PSBB yang di gemborkan pemerintah tidak akan digubris masyarakat jika kebutuhan masyarakat tidak terpenuhi," ujarnya, Kamis (23/4)

“Bagaimana kita akan melakukan penerapan PSBB jika kebutuhan dasar masyarakat tidak terpenuhi. Apalagi pada saat ini pemerintah belum memberikan solusi tentang kebutuhan makan masyarakat,”ungkapnya. 

Lebih lanjut, Aye meminta Pemko Padang untuk memberikan bantuan kepada kelurahan dan kecamatan yang telah valid datanya.

“Yang sudah beres datanya, silahkan berikan bantuan dalam bentuk uang atau bahan sembako. Jika timbulkan polemik ditengah masyarakat, apa yang bisa dikerjakan hari ini, kerjakan dahulu. Jangan ditunggu - tunggu lagi," tegas Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang ini (Inf)

INFO NUSANTARA PERSADA 
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.