Mantan Wali Kota Padang Dua Priode Fuazi Bahar, Serahkan Bantuan Beras pada Guru-guru Mengaji


Infonusantara.net - Mantan Wali Kota Padang dua Priode DR H. Fauzi Bahar, M.Si, peduli dengan dampak wabah Pandemik Covid 19 di Kota Padang sebagian besar warga kurang mampu tak bisa banyak berbuat.

Pertama kali untuk mencari nafkah memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, sebab warga harus tetap berada dirumah untuk memutus rantai penyebaran covid 19 yang sangat membahayakan kesehatan orang yang bisa di akhiri kematian, Sebut Fauzi Bahar.

Sebanyak 250 karung beras diserahkan langsung oleh Fauzi Bahar, Minggu (12/4) di peruntukan khusus untuk guru-guru mengaji yang banyak berbuat untuk mrngajari anak-anak kita membaca Al quran, ini baru tahap pertama, ujar Fauzi Bahar yang Bakal menjadi Calon Wakil Gubernur Kepri.

Fauzi Bahar meminta seluruh warga Kota Padang dan Sumbar, jangan panik dalam menghadapi musibah Covid 19, ini sebuah ujian dari Allah untuk ummatnya, maka itu mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

Disamping itu, di harapkan seluruh warga agar mengikuti dan mamatuhi himbauan pemerintah ditengah-tengah wabah covid 19, seperti warga tetap dirumah, cuci tangan dan jaga jarak, supaya virus corona ini tidak cepat menyebar ke  orang lain, ujar  Fauzi Bahar.

Terakhir Fauzi Bahar berharap, semoga masyarakat Kota Padang dan Sumbar terhindar dari covid 19,  sebuah virus paling ganas, sampai saat ini belum ada penawarnya, maka itu, mari kita tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian. (*)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.