PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Gebu Minang Peduli, Fauzi Bahar: Kami Akan Terus Kumpulkan Dana Bagi Warga Terdampak Covid-19


Infonusantara.net -- Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang (Gebu Minang) DPW DKI Jakarta akan terus menggalang dana dari tokoh-tokoh Sumatera Barat yang akan diperuntukan bagi warga asal Sumbar terdampak Covid-19.

"Kami akan mengumpulkan dana terus dari tokoh-tokoh Sumbar dan donatur lainnya," ungkap Wakil Ketua DPP Gebu Minang, Letkol Laut Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si., di sela-sela menyerahkan 1500 paket sembako senilai Rp.225.000.000,- kepada warga Jakarta terdampak Covid-19.

Paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPW Gebu Minang DKI Jakarta, Irjen Pol (p) Drs. Syahfrizal Anhar, SH, MH., dan Wakil Ketua DPP Gebu Minang, Letkol Laut Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si.

Dikatakan Fauzi Bahar, Gebu Minang DKI Jakarta mengutamakan bantuan paket tersebut kepada urang awak yang ada di Jakarta yang membutuhkan bantuan karena terdampak Covid-19.

"Kami utamakan urang awak yang sopir angkat, pedagang pasar, ojek, dan lainnya," pungkas Wali Kota Padang dua periode ini.

Pada kesempatan itu, bakal calon Gubernur Kepulauan Riau ini juga mengajak masyarakat Minang yang ada di DKI Jakarta tak pulang kampung atau mudik tahun ini.

"Mari kita hormati keputusan dan imbauan pemerintah yang melarang mudik tahun ini. Semuanya untuk kebaikan kita bersama," tegasnya.(Inf/by)

INFO NUSANTARA PERSADA 


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »