Rustam Efendi: Serius Majukan Perpani Padang Kita Bersinergi dengan Brimob Polda Sumbar

Ketum Perpani Padang, Rustam Efendi (kiri) bersama Dansat Brimob Polda Sumbar, Kombes Pol Joni Afrizal Syafruddin S.I.K 
Ketum Perpani Padang Rustam Efendi (tengah)bersama Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol Joni Afrizal Syafruddin S.I.K (kiri) dan atlet panahan Kota Padang

Infonusantara.net - Bentuk keseriusan dalam memajukan olahraga panahan khususnya di Kota Padang Sumbar, Ketua Umum Pengkot Perpani terpilih periode 2020-2024, Rustam Efendi lakukan silaturahmi bersama Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumbar Kombes Pol Joni Afrizal Syafruddin, S.I.K. 

"Ketua Umum Perkumpulan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Padang Rustam Efendi yang juga Anggota DPRD Padang ini mengungkapkan bahwasanya Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Joni Afrizal Syarifuddin,S,IK. yang baru beberapa bulan ini bertugas di Polda Sumbar bersedia membantu dan siap mensuport olah raga panahan ini," kata Rustam Efendi, Minggu (22/3). 

Dikatakan, dalam silaturahmi pada Sabtu (21/3) kemarin, Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin sangat antusias dan siap bersinergi kedepannya untuk kemajuan Perpani di Kota Padang Sumbar. Beliau siap mengenalkan olahraga panahan ini kepada anggotanya. 

Mungkin kedepannya dari kesatuan  Brimob Polda Sumbar kita berharap juga akan membuka klub olahraga panahan ini. Seperti klub panahan yang telah di SK kan oleh ketua umum Pengprov Perpani Sumbar, Prof. Dr. Phil. H. Yanuar Kiram, yakni klub panahan Semen Padang Archery Club, Wirabraja Archery Club, Padang Archery Center, Sabalango Archery Club.

Selain itu tambah Rustam Efendi, sesuai tugas dan fungsi Brimob dalam situasi darurat atau perang maka panahan ini juga bisa digunakan selain senjata otomatis lainnya yang ada di kesatuan Brimob. 

Lebih lanjut disampaikannya, bentuk keseriusan tersebut ungkap Rustam Efendi, Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol Joni Afrizal Syafruddin, S.I.K bersama Peba Rasaki Sekjen Perpani Kota Padang serta atlet - etlet panahan Kota Padang lakukan latihan bersama di lapang Korem Wirabraja pada Minggu pagi.

"Kedepannya bagaimana kita mengangkat olahraga panahan ini dengan harapan di setiap kecamatan ada lapangan latihan panahan ini, agar olahraga panahan ini digemari dicintai oleh generasi muda kita dan menjadi salah satu olah raga yang bergengsi. 
Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol Joni Afrizal Syafruddin S.I.K latihan memanah bersama atlet panahan Kota Padang 
"Selanjutnya bagaimana cara kita mengusahakan untuk menciptakan atlet panahan yang berkualitas yang akan mengangkat nama baik olahraga panahan khusus untuk Kota Padang,"  pungkas Ketum Perpani Padang Rustam Efendi yang juga Anggota DPRD Kota Padang ini (bim)



[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.