PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Musda Golkar Padang Segera Digelar, Wahyu: Saya Tak Maju Lagi


Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra ketika silaturahmi dengan awak media di Pondok Ikan Bakar Bypass (22/03/2020)

Infonusantara.net - Pasca Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Barat, beberapa waktu lalu, giliran DPD Partai Golkar Kota Padang yang segera menggelar musda.

"Soal jadwalnya belum kita tentukan, saya akan segera menghadap Ketua DPD Sumbar untuk ini, agar setelah Musda DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, Musda DPD Partai Golkar Kota Padang segera digelar," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra ketika silaturahmi dengan awak media di salah satu rumah makan di kawasan Bypass Kuranji, Ahad, 22 Maret 2020.

Wahyu berharap, minimal setekah SK Kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat keluar dan pengurus dikukuhkan, Musda DPD Partai Golkar Kota Padang juga dapat dilaksanakan.

"Setelah susunan pengurus DPD Sumbar keluar, saya berharap Musda Padang segera digelar. Kemungkinan sekitar 15 hari lagi," cakap bakal calon Bupati Tanah Datar ini.

Wahyu pun menegaskan, dirinya tidak lagi maju sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang. Meski demikian, Wahyu memastikan banyak kader internal yang siap memimpin DPD Partai Golkar Kota Padang.

"Saya tidak maju lagi. Namun kader internal banyak yang siap. Misalnya saja Zulhardi Z Latif, Miswar Jambak, Jumadi dan Yoserizal Effendi. Alhamdulillah, kaderisasi kita jalan," cakapnya.

Disamping kader internal, Wahyu mengatakan, banyak juga dari eksternal yang ingin maju sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang.

"Ya, kita lihat lah perkembangannya. Namun yang jelas, SC dan OC Musda sudah terbentuk. SC dikomandoi oleh Miswar Jambak dan Jumadi, sedengkan OC dipegang oleh Zulhardi Latif dan Yoserizal Effendi," ungkap Wahyu. (Inf/by)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »